Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Ferdinand Sinaga Bergabung dengan PSM

By Sabtu, 20 Februari 2016 | 15:11 WIB
Ferdinand Sinaga, kembali memperkuat PSM.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ferdinand Sinaga, kembali memperkuat PSM.

Setelah terjadi tarik-ulur selama satu bulan negosiasi, Ferdinand Sinaga dan manajemen PSM Makassar akhirnya sepakat soal nilai kontrak pada Selasa (16/2).

Penulis : Martinus Bangun

Pemain terbaik Liga Super Indonesia 2014 itu sudah berlatih dengan rekan-rekannya di PSM sejak awal pekan ini. Bahkan, ia juga langsung terlibat dalam sesi gim internal.

"Dari dulu, saya katakan ingin bergabung dengan PSM. Keluarga saya juga senang saya di Makassar," ujar Ferdinand.

Ketika dikonfirmasi terpisah, Direktur Teknik PSM, Sumirlan, membenarkan kabar soal proses transfer Ferdinand ke skuat Juku Eja.

"Alhamdulillah, Ferdinand bersama PSM di ISC 2016. Tidak etis kalau saya ungkap nilai kontraknya ke publik. Yang pasti, kami sama-sama puas dengan kesepakatan tadi," ujar Sumirlan, Selasa (16/2).

"Kehadiran Ferdinand akan membuat PSM lebih solid dan kuat", ujar pelatih anyar PSM, Luciano Leandro.

Ferdinand sempat berbaju PSM tatkala tampil di ajang Piala Presiden 2015. Namun, kala itu ia gagal menunjukkan performa terbaiknya dengan hanya mencetak satu gol dari lima laga. Alhasil, laju PSM mentok di perempat final.

"Saya kecewa karena gagal mempersembahkan kado gelar juara untuk HUT PSM ke-100. Mudah-mudahan, saya bias kembali lagi ke tim ini dan meraih gelar juara," ujar Ferdinand usai laga tersebut.

Ferdinand sempat memperkuat Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman, sebelum akhirnya terkena sanksi Komisi Disipilin PJS karena terlibat kericuhan di laga kontra Persija, (26/1).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA no.2.654


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X