Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

No Bale, No Problem bagi Real Madrid

By Jumat, 19 Februari 2016 | 12:13 WIB
Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, mendapat cedera saat melawan Sporting Gijon di stadion Santiago Bernabeu, 17 January 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, mendapat cedera saat melawan Sporting Gijon di stadion Santiago Bernabeu, 17 January 2016.

Kembalinya James ke bentuk performa terbaik jelas sebuah kabar baik buat sang bos, Zinedine Zidane. Namun, di sisi lain, James juga bisa bikin pusing Zizou.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Saat ini, Zizou menempatkan James di posisi Bale dalam posisi penyerang sayap kanan, yang biasa ditempati Bale. Status itu agaknya dalam perdebatan jika Bale telah kembali pulih.

Siapa yang akan menempati pos tersebut? Maukah Zizou merelakan kesolidan tim saat ini dengan mengubah formasi demi memfasilitasi Bale dan James agar bisa main bareng?

Yang jelas, jawaban pertanyaan itu harus menunggu sedikit lebih lama. Bale masih jauh dari pulih. Ia tengah menjalani rehabilitasi dari cedera.

Bahkan, asisten pelatih timnas Wales, Osian Roberts, memberikan bocoran Bale setidaknya masih harus menepi selama tiga pekan lagi.

"Kita harus melihat kondisi proses rehabilitasi Bale dalam dua atau tiga pekan ke depan. Setelah itu baru bisa mengatakan kesiapan dirinya bermain," tutur Roberts di BBC Sports.

Baca Juga: 

"Wales dan Madrid pasti ingin yang terbaik untuk kepentingan bersama. Madrid juga memasuki periode berat dan Wales perlu Bale di kondisi terbaiknya menuju Piala Eropa 2016," ucapnya lagi.

Well, sejauh ini Zizou tidak perlu terlalu risau. Sejak Bale mendarat di ibu kota Spanyol, Madrid telah melakoni persis 150 laga.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.654


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X