Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilai 5 untuk 7 Pemain Manchester United Lawan Midtjylland!

By Jumat, 19 Februari 2016 | 04:01 WIB
Bek Manchester United, Daley Blind, berduel dengan penyerang Midtjylland, Pione Sisto, dalam duel Liga Europa, 18 Februari 2016.
HENNING BAGGER/AFP
Bek Manchester United, Daley Blind, berduel dengan penyerang Midtjylland, Pione Sisto, dalam duel Liga Europa, 18 Februari 2016.

Manchester United pulang dari kandang Midtjylland dengan kekalahan 1-2. Dalam duel babak 32 besar Liga Europa itu, mayoritas pemain United tampil jauh dari ekspektasi.

Situs Manchester Evening News menerbitkan rapor pemain United usai melakoni laga tersebut.

Hasilnya, pemain belakang mereka dalam sorotan tajam akibat terlalu sering melakukan kesalahan elementer. Nilai terendah diberikan kepada dua bek, Paddy McNair dan Daley Blind. Mereka hanya mendapatkan angka 5.

"Kerepotan menghadapi aksi penyerang lincah lawan. Situasi semakin buruk ketika Paul Onuachu masuk." Begitu bunyi evaluasi terhadap McNair. Onuachu ialah sang pencetak gol penentu kemenangan Midtjylland.

Angka terendah yang sama juga diberikan kepada kapten United dalam laga ini, Michael Carrick, serta gelandang kreatif seperti Juan Mata dan Ander Herrera.

Tambahkan rapor pemain pengganti, Morgan Schneiderlin dan Andreas Pereira, maka ada tujuh pemain Man United yang diganjar nilai 5.

Carrick dinilai bertanggung jawab karena umpan keliru darinya memicu kelahiran gol penyama skor lawan via aksi Pione Sisto.

Sementara itu, Herrera dan Mata dalam sorotan akibat gagal menambah kreativitas buat menyokong lini depan. Total, United cuma melepas tiga tembakan tepat sasaran.


Aksi kiper Manchester United, Sergio Romero, saat melakukan penyelamatan terhadap sundulan pemain Midtjylland, Kian Hansen, dalam duel Liga Europa, 18 Februari 2016.(MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

Adapun pemain terbaik Red Devils dalam laga ini ialah kiper Sergio Romero dengan nilai 8.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X