Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho dan Moratti Bereuni di Giuseppe Meazza

By Anju Christian Silaban - Jumat, 19 Februari 2016 | 06:53 WIB
Jose Mourinho merayakan kesuksesan Inter Milan menjuarai Liga Champions 2009-2010.
CHRISTOPHE SIMON/AFP
Jose Mourinho merayakan kesuksesan Inter Milan menjuarai Liga Champions 2009-2010.

 Jose Mourinho dijadwalkan menyaksikan pertandingan antara mantan klubnya, Inter Milan, dan Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (20/2/2016). Ini dikonfirmasi langsung oleh eks Presiden Inter Massimo Moratti.

Moratti dan Mourinho telah menyusun jadwal menjalani makan malam antara di MIlan atau di London. Setelah itu, agenda reuni mereka berlanjut ke stadion.

"Saya pikir Mourinho akan berada di Giuseppe Meazza pada Sabtu sore," kata Moratti.

"Dia senang datang ke Milan. Dia merupakan bagian dari sejarah I Nerazzurri dan kehadirannya akan menguatkan klub," ucap Moratti.

Agenda Mourinho pada akhir pekan memang tak lagi padat sejak dipecat Chelsea pada 17 Desember 2015. Sejak itu, dia sering terlihat menyaksikan pertandingan sejumlah klub Eropa.

Mourinho menangani Inter dari 2008 hingga 2010. Bersama pria berkebangsaan Portugal tersebut, Inter memenangi tiga gelar Serie A, satu Coppa Italia, dan satu trofi Liga Champions.

[video]http://video.kompas.com/e/4744541461001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Ansa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X