Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Sulit, Lamela Yakin Tottenham Sanggup Kalahkan Fiorentina

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 18 Februari 2016 | 20:51 WIB
Pemain sayap Tottenham Hotspur, Erik Lamela, mencetak gol ke gawang AS Monaco saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga Europa di Stadion White Hart Lane, Kamis (10/12/2015).
IAN KINGTON / AFP
Pemain sayap Tottenham Hotspur, Erik Lamela, mencetak gol ke gawang AS Monaco saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga Europa di Stadion White Hart Lane, Kamis (10/12/2015).

Erik Lamela optimistis Tottenham Hotspur sanggup mengalahkan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi. Syaratnya, Spurs harus mempertahankan performa yang impresif.

Tottenham akan melakoni pertandingan leg I babak 32 besar Liga Europa melawan Fiorentina, Kamis (18/2/2016) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Bentrok kedua klub tersebut bukan kali pertama terjadi. Pada musim 2014-2015, Spurs dan Fiorentina juga bertemu pada babak yang sama. La Viola berhak lolos ke babak 16 besar usai menang agregat 3-1.

Dalam pertemuan pertama, Tottenham mengalami kekalahan 0-2 di Italia, sedangkan di White Hart Lane hanya berakhir imbang 1-1. Akan tetapi, kali ini Lamela optimistis hasilnya akan berbeda.

Baca juga:

"Saya mengalahkan Fiorentina saat masih di Roma, tetapi ini di kompetisi dan tim berbeda. Kami adalah tim yang sangat bagus, yaitu Tottenham," kata Lamela seperti dikutip situs resmi Tottenham.

"Jadi, kami harus bermain dengan cara bermain sama seperti baru-baru ini dan saya pikir kami bisa mengalahkan mereka," ucap dia.

Bagi Lamela pertandingan tersebut akan berlangsung sulit. Kendati demikian, ia yakin timnya akan mengerahkan yang terbaik dan bermain sebagai tim terorganisir demi memetik kemenangan.

"Kami harus menang agar bisa terus melangkah maju di Liga Europa. Penting buat kami untuk terus bertahan di kompetisi ini," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4755515561001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tottenham Hotspur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X