Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Sukadana ’Dingin’ Usai Jebol Gawang Arema

By Yan Daulaka - Kamis, 18 Februari 2016 | 19:48 WIB
Gede Sukadana dengan seragam Bali United dan sudah mencetak satu gol bagi klub barunya.
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA
Gede Sukadana dengan seragam Bali United dan sudah mencetak satu gol bagi klub barunya.

GIANYAR, JUARA.net – I Gede Sukadana berhasil menjawab kepercayaan pelatih Bali United, Indra Sjafri, walau timnya kalah. Sukadana menjebol gawang mantan klubnya, Arema Cronus, pada Kamis (18/2/2016).

Sukadana pada laga pembuka Bali Island Cup 2016 ini, dia masuk menggantikan Zulfiandi pada awal babak kedua. Bukti kepercayaan dari diberikan Sukadana melalui sebuah gol indah yang dilesakkannya pada menit ke-78.

Bahkan, bola sepakan Sukadana membuat kiper Kadek Wardana usai mencoba menepis sempat tak mampu bangun. Sebab, Warnada terpelanting dan dadanya sempat sedikit membentur tiang gawang. Sayang gol dari gelandang yang biasa dipanggil Nano ini tidak bisa menolong tim barunya, yang harus menelan kekalahan 1-3.

Usai laga sebelum masuk ke ruangan ganti, kepada JUARA, pemain dengan nomor punggung 44 ini menyampaikan permintaan maafnya kepada Bali United dan suporternya, Semeton Bali. Sebab, gol yang diciptakannya tidak membantu Bali United.

”Sampaikan maaf saya ke pendukung Bali United. Semoga laga berikutnya kami bisa bermain lebih baik dan menang,” ujar Sukadana.

Soal ekspresi dingin Sukadana ke gawang Arema, dia punya alas an khusus. ”Tidak enak saja dengan bekas klub,” tandas Sukadana.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X