Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema dalam Kepungan Mantan

By Suci Rahayu - Kamis, 18 Februari 2016 | 14:36 WIB
Dua pemain Arema, Purwaka Yudi (kiri) dan Samsul Arif (kanan), saat membela tim di Piala Jenderal Sudirman. Mereka kini memilih gabung dengan Persib Bandung.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Dua pemain Arema, Purwaka Yudi (kiri) dan Samsul Arif (kanan), saat membela tim di Piala Jenderal Sudirman. Mereka kini memilih gabung dengan Persib Bandung.

Arema Cronus patut mewaspadai beberapa mantan mereka yang kini bermain di tiga tim calon lawan di Bali Island Cup 2016.

Eks Arema terbanyak ada di Persib Bandung, tiga pemain eks Arema yang berlabuh di tim berjuluk Maung Bandung ini adalah Samsul Arif, Purwaka Yudi, serta Hermawan.

Sementara, dua nama bercokol di tim PSS Sleman, mereka adalah Waluyo dan Agung Suprayogi. Dua pemain ini pernah berkostum tim Singo Edan beberapa waktu lalu.

Terbaru, Bali United kemungkinan akan menurunkan I Gede Sukadana yang masuk dalam daftar coret Arema Cronus pasca masuknya pelatih Baru Milomir Seslija.

Motivasi besar para mantan tersebut tampaknya menjadi ancaman serius bagi Arema Cronus. Para pemain tadi pasti akan menunjukkan bahwa diri permainan mereka telah lebih baik dibandingkan sebelumnya.

General manager Arema Cronus Ruddy Widodo menganggap hal tersebut sebagai suatu yang wajar. "Perpindahan pemain ke klub lain dan menjadi rival adalah sesuatu yang wajar, Arema tetap fokus pada permainan tim," ucapnya.

Arema Cronus tampil di Bali Island Cup 2016 dengan status juara bertahan, mereka akan menjalani laga perdana menghadapi tuan rumah Bali United pada Kamis (18/2/2016).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X