Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Uber Indonesia Hadapi Korea pada Laga Kedua

By Kamis, 18 Februari 2016 | 13:04 WIB
Tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri ketika tampil pada partai kedua menghadapi Maladewa di Gachibowli Stadium, Hyderabad, Rabu (17/2/2016).
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri ketika tampil pada partai kedua menghadapi Maladewa di Gachibowli Stadium, Hyderabad, Rabu (17/2/2016).

Tim Uber Indonesia siap menghadapi Korea Selatan untuk memperebutkan juara Grup C pada ajang kualifikasi Piala Uber di Gachibowli Stadium, Kamis (18/2/2016) mulai pukul 16.30 sore waktu setempat.

"Penampilan anak-anak tadi cukup baik, hanya memang lawan yang dihadapi tidak seimbang jadi pemain kita belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya," kata Manajer Tim Piala Thomas Uber Indonesia, Rexy Mainaky.

Tetapi, setidaknya mereka sudah mencoba lapangan pertandingan sebelum menghadapi Korea,"ujar Rexy.

Meskipun di atas kertas Korea memiliki peringkat lebih baik dari Indonesia, Maria Febe dkk tetap ditargetkan menang atas Negeri Ginseng tersebut.

"Kami akan menurunkan pemain terbaik dan yang kami anggap paling cocok untuk menghadapi Korea. Saya berharap kita bisa mengambil poin dari satu tunggal dan dua ganda," ujar Rexy.

Tim Uber Indonesia sudah mengantongi kemenangan 5-0 atas TimUber Maladewa pada laga perdana mereka, Rabu (18/2/2016).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X