Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SSB Garec’s, Jalin Komunikasi yang Baik

By Selasa, 23 Februari 2016 | 11:25 WIB
Skuat SSB Garec’s di Liga BOLA U-13 2015/2016.
THOMAS RIZAL
Skuat SSB Garec’s di Liga BOLA U-13 2015/2016.

Mulai menjamurnya sekolah sepak bola di Jakarta tak lantas membuat SSB Garec’s kalah pamor. SSB yang telah berdiri sejak 3 Maret 1978 ini tetap diminati anak-anak, khususnya anak-anak daerah Cengkareng.

Penulis: Thomas Rizal

Nama-nama besar sekelas bintang timnas U-19, Hargianto, pernah lahir dari SSB yang bermarkas di Stadion Cendrawasih, Cengkareng. Kini, SSB yang didirikan almarhum Sariman ini terus membina pemain dari U-8 sampai dengan U-18.

Adanya fasilitas lapangan dan stadion membuat SSB ini diminati anak-anak.

Bahkan, menurut pengakuan Susanti, Ketua Harian SSB Garec’s, banyak anak-anak dari SSB lain yang akhirnya pindah ke SSB Garec’s.

Susanti pun mengakui, komunikasi yang baik antara dirinya dengan pihak orang tua murid menjadi faktor penting yang selalu dijaga.

“Kita selalu jaga, baik dengan surat-menyurat maupun pertemuan dengan sesama orang tua murid guna membahas kegiatan anak-anak,” ujar Susanti.

Selain itu, dirinya juga menjalin komunikasi dengan pihak sekolah maupun dinas pendidikan Cengkareng.

“Apabila ada kompetisi, kami mendapat surat pula dari Dinas Pendidikan Cengkareng. Dengan demikian, orang tua murid dan sekolah juga pasti memberi izin, justru mereka bangga karena kami ditunjuk sebagai perwakilan Cengkareng,” kata Susanti.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.653


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X