Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terlalu Bahagia Rayakan Gol Welbeck, Fans Arsenal Terkena Hernia

By Septian Tambunan - Kamis, 18 Februari 2016 | 10:02 WIB
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck (kanan), merayakan kemenangan timnya bersama Jack Wilshere, seusai pertandingan final Piala FA kontra Aston Villa di London, Inggris, 31 Mei 2015.
LEON NEAL/AFP
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck (kanan), merayakan kemenangan timnya bersama Jack Wilshere, seusai pertandingan final Piala FA kontra Aston Villa di London, Inggris, 31 Mei 2015.

Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, baru saja mencetak gol kemenangan dramatis dalam pertandingan Premier League kontra Leicester City di Stadion Emirates pada Minggu (14/2/2016). Seorang fans Tim Gudang Peluru sampai terserang hernia karena terlalu bahagia merayakan gol tersebut.

Lesakan eks striker Manchester United itu memang penuh makna. Selain diukir pada menit ke-90'+5, gol tersebut menjadi penentu kemenangan 2-1 Arsenal, sekaligus mengamankan tiga poin demi menempel The Foxes di klasemen Liga Inggris.

Namun, ada satu pendukung The Gunners yang merayakan gol tersebut dengan begitu semangat, hingga dia harus dioperasi.

Sosok tersebut bernama Scott Woods. Dia merupakan pemegang tiket musiman di Stadion Emirates. Dia divonis mengidap hernia akibat merayakan gol Welbeck.

"Ketika bola masuk, saya melompat sekitar enam kaki (182 cm) di udara. Saya melompat-lompat dengan ayah saya dan bahkan tidak menyadari apa yang telah saya lakukan!" kata Scott seperti dikutip The Mirror.

"Saya pikir hanya mengalami sakit perut. Saya melakukan beberapa pekerjaan setelah pertandingan, tetapi karena sangat bahagia, saya mampir ke bar seusai meninggalkan stadion. Setibanya di rumah, rasa sakit itu masih terasa, tetapi saya pikir itu akibat sesuatu yang saya makan," ujar pria berusia 26 tahun itu.

Scott akhirnya merasakan ada benjolan aneh di dekat perutnya pada Selasa (16/2/2016) dini hari. Dia kemudian memutuskan pergi ke rumah sakit untuk diperiksa.

Baca juga:

"Mereka (pihak rumah sakit) bertanya apa yang telah saya lakukan? Apakah mengangkat benda berat atau latihan tertentu? Saya bingung. Ternyata, itu semua karena saya melompat dengan ayah untuk melakukan selebrasi," ujar Scott.

Scott pun dioperasi pada hari yang sama. Apa ini sudah membuktikan rasa cintanya kepada Arsenal


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X