Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Belum Tentu Mainkan Samsul dan Purwaka

By Yan Daulaka - Rabu, 17 Februari 2016 | 22:54 WIB
Asisten pelatih Persib, Herie Setiawan (putih) bersama Edi Broto, asisten pelatih PSS Sleman di Kuta pada Rabu (17/2/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA
Asisten pelatih Persib, Herie Setiawan (putih) bersama Edi Broto, asisten pelatih PSS Sleman di Kuta pada Rabu (17/2/2016).

KUTA, JUARA.net – Persib Bandung akan melawan PSS Sleman pada jam kedua hari pertama Bali Island Cup 2016. Namun, Persib sepertinya belum memainkan dua pemain baru mereka pada pertandingan Kamis (18/2/2016) malam.

Asisten pelatih Persib, Herie Setiawan yang hadir saat jumpa pers mewakili pelatih Dejan Antonic di Hotel Natya, Kuta, Rabu (17/2/2016) mengungkapkan hal itu. Dua pemain anyar skuat Maung Bandung yang baru bergabung, Samsul Arif dan Purwaka Yudi belum pasti masuk starting eleven.

Menurutnya, Dejan mungkin hanya akan memberi kesempatan keduanya sebagai pengganti. Tapi, dua eks Arema Cronus itu juga bisa tidak dimainkan sama sekali pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu.

Selain itu, Herie mengatakan, Dejan masih tetap akan mencoba pemain-pemain yang turun saat uji coba versus Bali United di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016). Para pemain itu termasuk beberapa pilar muda jebolan Diklat Persib.

”Lihat saja besok. Sepertinya, dua pemain itu belum tentu masuk starter atau bisa saja tidak dimainkan sama sekali. Semua tergantung kondisi mereka dan pertimbangan dari Dejan,” ujar Herie.

Herie dalam kesempatan ini juga tak menyebut soal Ricky Kayame, pemain paling anyar Persib yang baru gabung Selasa (16/2/2016) malam. Penyerang muda asal Papua itu sudah latihan keesokan harinya, tapi sepertinya sulit dimainkan tanpa adaptasi cukup.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X