Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Putri STIE Kesatuan Bogor Raih Kemenangan Perdana di Liga Basket Mahasiswa

By Rabu, 17 Februari 2016 | 21:28 WIB
STIE Kesatuan Bogor sedang menggadapi STMIK Time pada Liga Basket Mahasiswa (LIMA) di GOR Citra Arena, Rabu (17/2/2016).
DOK LIMA
STIE Kesatuan Bogor sedang menggadapi STMIK Time pada Liga Basket Mahasiswa (LIMA) di GOR Citra Arena, Rabu (17/2/2016).

Tim basket putri Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan (STIE Kesatuan), Bogor meraih kemenangan perdana atas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen Informatika Time (STMIK Time), Medan.  

STIE Kesatuan unggul dengan 77-46 pada laga terakhir penyisihan Grup Y Liga Basket Mahasiswa (LIMA) Nasional di GOR C-Tra Arena, Bandung, Rabu (17/02/2016).

Pada laga terakhir STIE Kesatuan Bogor, pelatih tim, Mabruri kembali menurunkan Riacina (1), Sarah Vetriana (3), Wina (6), Dea (10), Dian Andiani (12) dan Gifani (13) turun di awal laga.

Pemain inti STMIK Time adalah Elvianai Jingga (8), Cindy (7), Mira (10), Siska (12) dan Deasy (9).

Kedua tim yang sama-sama belum meraih kemenangan pada tiga laga sebelumnya. Oleh karena itu, kedua tim berambisi meraih kemenangan pada laga ini.

Usai jump ball, kedua tim bermain dengan tempo cepat.

Pada laga ini, pemain Kesatuan, Riacina (1) menjadi penampil terbaik setelah mencetak 29 poin dan 6 rebound. Penampilan cemerlang Riacina juga diikuti rekan setimnya, yakni Devi Nurain yang berhasil mencetak 20 poin dan 9rebound


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : LIMA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X