Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Mossi Harus Lewati Satu Ujian Lagi

By Suci Rahayu - Rabu, 17 Februari 2016 | 20:34 WIB
Pemain asing seleksi Madura United, Toni Mossi, berlatih di Stadion Brantas, Kota Batu, Jawa Timur (17/02/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA
Pemain asing seleksi Madura United, Toni Mossi, berlatih di Stadion Brantas, Kota Batu, Jawa Timur (17/02/2016).

buru mengikat Toni Mossi sebagai salah satu pemain asing mereka. Pemain tengah asal Spanyol ini butuh satu ujian lagi untuk bisa mendapatkan kontrak.

Toni Mossi tampil gemilang saat Madura United kalah, 1-2, dari Arema Cronus pada uji coba Minggu (14/2/2016). Tapi, catatan bagus itu belum cukup membuatnya mendapatkan kontrak.

Eks pemain Arema Cronus di Piala Jenderal Sudirman itu masih punya satu ujian. Ujian itu adalah laga persahabatan Madura United kontra Persiba Balikpapan di Stadion Ahmad Yani, Sumenep pada Sabtu (20/2/2016).

Pelatih Madura United, Gomes Oliveira menyatakan, bahwa penting baginya untuk melihat lebih jauh kemampuan pemain kelahiran 21 Februari 1986 tersebut. Sebab, Mossi baru bergabung bersama Madura United dalam hitungan hari.

”Masih ada pertandingan lawan Persiba bagi Mossi,” kata Gomes.


Pemain asing seleksi Madura United, Pablo Rodriguez (kanan), berlatih di Stadion Brantas, Kota Batu, Jawa Timur (17/02/2016).(SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA)

Selain Mossi, ada satu nama pemain asal Negeri Matador lain yang juga masih trial bersama Madura United, Pablo Rodriguez. Soal peluang, Pablo juga cukup terbuka dan salah satunya bermodal satu golnya ke gawang Arema Cronus.

”Kami berharap mereka bisa bermain lebih baik lagi,” ujar Gomes.

Dua nama tersebut masih lebih baik dibandingkan dengan tiga pemain asal Brasil yang sudah tereliminasi lebih dulu. Mereka adalah Marcelo Souza, Vinicius, dan Fernando Texiera.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X