Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Della/Rosyita Bawa Tim Uber Indonesia Sapu Bersih Kemenangan 5-0 atas Maladewa

By Rabu, 17 Februari 2016 | 20:33 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Harris/Rosyita Eka Putri Sari ketika tampil pada partai kelima kualifikasi Piala Uber di Gachibowli Stadium, Hyderabad, Rabu (17/2/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Harris/Rosyita Eka Putri Sari ketika tampil pada partai kelima kualifikasi Piala Uber di Gachibowli Stadium, Hyderabad, Rabu (17/2/2016).

Pasangan Della Destiara/Rosyita Eka Putri Sari, menyempurnakan kemenangan Tim Uber Indonesia 5-0 atas Maladewa pada laga perdana penyisihan Grup C di Gachibowli Stadium, Rabu (17/2/2016).

Della/Rosyita menang dengan 21-7, 21-5 atas pasangan Maladewa, Maisa Fathuhulla Ismail/Aminath Ahmed Didi setelah bertarung selama 16 menit.

Bermain di lapangan 3, Anggia/Ketut terus melakukan serangan yang menyulitkan lawan. Anggia/Ketut tidak memberikan kesempatan kepada Maisa/Aminath untuk mengembangkan permainan.

Della/Rosyita lebih banyak melakukan bola-bola rally pada gim pertama. Pasangan Aishath/Moosa sering melakukan kesalahan sendiri sehingga gim pertama mereka meraih kemenangan mudah.

Pada gim kedua, Della/Rosyita langsung memimpin dengan 11-2. Della/Rosyita masih terlalu tangguh bagi pasangan Maladewa ini.

"Hari ini kami belum bisa benar-benar bermain karena lawannya tidak seimbang," kata Della seusai pertandingan

"Sepanjang laga, hembusan angin cukup besar dan lampunya juga cukup silau. Jika diturunkan lagi kami harus benar benar pintar menyesuaikan permainan kami dengan keadaan di lapangan," kata Della.

Indonesia selanjutnya akan menghadapi Korea Selatan pada laga kedua yang akan digelar, Kamis (18/2/2016) mulai pukul 16.30 waktu setempat.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X