Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Otot Paha, Klopp Pastikan Lallana Tidak Ikut ke Jerman

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 17 Februari 2016 | 21:21 WIB
Gelandang Liverpool, Adam Lallana, berdiskusi dengan pelatih Juergen  Klopp di kompleks latihan Liverpool di Melwood pada 25 November 2015.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Gelandang Liverpool, Adam Lallana, berdiskusi dengan pelatih Juergen Klopp di kompleks latihan Liverpool di Melwood pada 25 November 2015.

Jurgen Klopp memastikan Adam Lallana tidak akan ikut melakukan perjalanan ke Jerman untuk melakoni pertandingan di pentas Liga Europa melawan Augsburg, Kamis (18/2/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Pasukan Anfield akan melakoni laga leg I babak 32 besar Liga Europa di WWK Arena.

Lallana mengalami masalah betis dan akan tetap di Liverpool untuk menjalani perawatan cedera. Namun, Lucas Leiva sudah bisa kembali setelah sempat mengalami masalah cedera otot paha.

"Lucas sudah kembali pulih tapi Adam (Lallana) belum, ia tidak punya peluang untuk bermain di pertandingan melawan Augsburg," ucap Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool.

Tak seperti beberapa pelatih klub Inggris lain, Klopp kerap menurunkan tim terbaik di Liga Europa. Lallana, misalnya, memulai empat dari enam laga fase grup Liverpool di LE.

Baca juga:

Klopp juga mengatakan pemain muda berusia 22 tahun, Kevin Stewart, harus menjalani perawatan setelah mengalami cedera saat latihan.

Stewart berhasil membuat Klopp terkesan usai memperlihatkan performa impresif di laga debut Premier League saat menang telak 6-0 atas Aston Villa.

"Kami kehilangan Kevin Stewart saat latihan. Ia memblok tembakan dan pergelangan kakinya tidak stabil," ujar dia.

The Reds lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah finis sebagai juara Grup B dengan kemasan 10 poin. Sementara itu, Augsburg lolos sebagai runner-up Grup L.

[video]http://video.kompas.com/e/4755526145001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X