Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Kalah dari Persib, Jadi Referensi Arema

By Yan Daulaka - Rabu, 17 Februari 2016 | 19:43 WIB
Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri, berjabat tangan dengan Joko Susilo, asisten pelatih Arema di Kuta, Rabu (17/2/2016).
YAN DAULAKA
Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri, berjabat tangan dengan Joko Susilo, asisten pelatih Arema di Kuta, Rabu (17/2/2016).

KUTA, JUARA.net – Bali Island Cup 2016 akan mulai digelar Kamis (18/2/2016). Tuan rumah Bali United bakal bertemu juara bertahan Arema Cronus jadi laga pembuka di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Skuat Singo Edan pun punya referensi menuju laga ini dan ’berbau’ Persib.

Ya, Bali United mendapat modal kurang bagus menuju laga ini dengan hasil negatif di Bandung, Sabtu (13/2/2016). Anak asuh Indra Sjafri dijamu Persib pada partai persahabatan dan kalah, 0-3.

Ternyata, hasil negatif yang dialami skuat Serdadu Tridatu itu yang langsung dipelajari secara detail oleh jajaran tim teknik Arema Cronus. Joko ’Getuk’ Susilo, asisten pelatih Arema Cronus, kepada JUARA, Rabu (17/2/2016) siang mengatakan hal itu.

Usai jumpa wartawan di Kuta, dia mengaku bahwa ada beberapa celah kelemahan Bali United. Celah kelemahan itu menurutnya, bisa dimanfaatkan skuat Singo Edan yang kini dilatih pelatih asal Bosnia, Milonir Seslija.

Bali United adalah tim bagus dan memiliki spirit bertarung di semua lini. Namun mereka juga punya kelemahan. Mungkin, itu yang bisa kami manfaatkan pada laga besok,” ujar Joko.

Sementara itu, Arema Cronus menuju laga ini memiliki modal positif berupa kemenangan di laga persahabatan. Mereka menang dengan skor, 2-1, atas Madura United di Stadion Kanjuruhan, Minggu (14/2/2016).

Namun, Arema dipastikan kehilangan tiga pilar utamanya saat bersua Bali United. Kapten mereka, Ahmad Bustomi, absen karena cedera dan tak dibawa ke Bali. Lalu, Samsul Arif dan Purwaka Yudi Pratomo pergi dari Arema dan gabung Persib.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X