Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Febe Buka Keunggulan Indonesia

By Rabu, 17 Februari 2016 | 18:58 WIB
Tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, ketika tampil pada partai pertama menghadapi Maladewa di Gachibowli Stadium, Hyderabad, India, Rabu (17/2/2016).
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, ketika tampil pada partai pertama menghadapi Maladewa di Gachibowli Stadium, Hyderabad, India, Rabu (17/2/2016).

Tunggal pertama Tim Uber Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, tanpa mengalami banyak kesulitan berhasil mengalahkan pemain tunggal putri Maladewa, Moosa Aminath Shahurunaz dengan skor 21-3, 21-4.

Pada gim pertama, Febe langsung memimpin dengan 6-0, Moosa memperoleh 1 angka karena bola Febe keluar. Setelah itu, Febe langsung melaju dengan 12-1.

Memasuki gim kedua, Febe kembali unggul 6-0. Permainan yang tidak seimbang membuat Febe terus melaju dengan perolehan angka 15-3.

"Hembusan angin masih cukup kencang hari ini, terutama kesebelah kiri. Ini membuat saya agak kesulitan untuk melakukan serangan terutama dari bola bola atas," kata Febe seusai pertandingan, Rabu (17/2/2016).

Kemenangan Febe membuat Tim Uber Indonesia sementara unggul 1-0 atas Maladewa.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X