Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabiano Diklaim Akhir Pekan Ini Gabung Madura United

By Suci Rahayu - Rabu, 17 Februari 2016 | 16:37 WIB
 Fabiano Rosa (tengah) saat masih membela Arema Cronus dalam sebuah laga kontra Bali United.
SUCI RAHAYU/JUARA/BOLA
Fabiano Rosa (tengah) saat masih membela Arema Cronus dalam sebuah laga kontra Bali United.

BATU, JUARA.net – Kepastian merapatnya Fabiano Rosa Beltrame ke Madura United semakin menemui titik terang. Pelatih Madura United, Gomes Oliveira, mendapatkan informasi bahwa bek tengah asal Brasil itu akan bergabung dengan timnya jelang akhir pekan ini atau tepatnya Jumat  (19/2/2016).

Kemungkinan besar, Fabiano akan bergabung saat tim sudah berada di Madura. Saat ini, Madura United tengah melakukan pemusatan latihan di kawasan dataran tinggi, Kota Batu.

”Kami masih menunggu Fabiano, saya dapat kabar bahwa pada 19 Februari nanti dia akan datang,” ujar Gomes.

Rencana kedatangan Fabiano tersebut sehari sebelum pertandingan uji coba antara Madura United kontra Persiba Balikpapan. Kedua klub ini akan melangsungkan partai persahabatan pada Sabtu (20/2/2016).

Gomes masih belum memastikan, apakah Fabiano akan diikutkan dalam laga uji coba tersebut atau tidak. Jika eks bek Arema Cronus itu benar-benar datang, kondisi Fabiano harus benar-benar dipastikan fit usai menempuh perjalanan panjang.

”Kami akan lihat saja nanti, bagaimana kondisi Fabiano,” cetus mantan pelatih Persiwa Wamena ini.

Masuknya Fabiano di Madura United menggenapi tiga pemain asing mereka. Sebelumnya, ada dua pemain asal Spanyol, Toni Mossi dan Pablo Rodriguez. Namun dua nama tersebut saat ini masih berstatus pemain  seleksi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X