Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pelatih Spurs Bocorkan Kesepakatan Mourinho-Man United

By Ade Jayadireja - Rabu, 17 Februari 2016 | 17:45 WIB
Jose Mourinho diyakini baka mendulang kesuksesan di Manchester United.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Jose Mourinho diyakini baka mendulang kesuksesan di Manchester United.

Jose Mourinho sudah sepakat untuk menukangi Manchester United. Hal tersebut dibeberkan oleh mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.

Kabar bakal bergabungnya Mourinho ke United memang sedang memanas dalam beberapa pekan belakangan.

Pria asal Portugal itu disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Louis van Gaal yang hingga kini tak mampu mengangkat performa Wayne Rooney dkk.

Beberapa media Inggris, termasuk Daily Mail, mengabarkan bahwa Mourinho telah menyepakati ikatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan United.

Berita lain dari El Confidential menyebut Mou akan mendapat gaji 15,5 juta pound (Rp 302,355 miliar) per musim.

Redknapp membenarkan berita yang beredar akhir-akhir ini. Ia mengatakan bahwa telah terjadi kesepakatan antara Mourinho dan Man United.

Baca juga:

"Berdasarkan informasi dari orang yang saya kenal, Jose Mourinho dan United sudah mencapai kata sepakat," tutur Redknapp kepada stasiun radio Amerika Serikat, Sirius XM.

"Van Gaal sama sekali tak berhasil di Manchester United. Menurut saya, itu adalah bencana bagi dia," kata pelatih Spurs periode 2008-2012 itu.

Mourinho berstatus menganggur setelah dipecat Chelsea pada 17 Desember 2015. Sebelum dilengserkan dari jabatannya, ia mempersembahkan masing-masing satu gelar Premier League dan Piala Liga Inggris.

[video]http://video.kompas.com/e/4756306383001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X