Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Jadi Ancaman Baru

By Suci Rahayu - Rabu, 17 Februari 2016 | 15:09 WIB
Gomes Oliveira memimpin para pemain Madura United berlatih di Stadion Brantas Batu, Jawa Timur pada Rabu (17/02/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA/BOLA
Gomes Oliveira memimpin para pemain Madura United berlatih di Stadion Brantas Batu, Jawa Timur pada Rabu (17/02/2016).

BATU, JUARA.net – Gomes Oliveira tampak semringah usai memimpin latihan Madura United di Stadion Brantas, Kota Batu, pada Rabu (17/2/2016) pagi. Klub ini memiliki perkembangan bagus dan bisa jadi ancaman baru di sepak bola negeri ini.

Gomes menyebut bahwa Madura United yang baru masih dalam tahap pembentukan tim sudah mengalami perkembangan cukup pesat. Latihan tersebut merupakan salah satu rangkaian program pemusatan latihan yang dilakukan oleh tim berjuluk Sapeh Kerap tersebut.

Madura United terhitung sudah sembilan hari berada di kawasan dingin Kota Batu tersebut menjalani agenda ini. Selama itu, klub asal Pulau Garam ini terus memantapkan kemampuan kerja sama tim dan peningkatan kebugaran pemainnya.

”Perkembangan tim sangat baik, luar biasa. Kami baru berkumpul beberapa hari sudah punya kemajuan besar, ini bagus bagi sebuah tim yang baru terbentuk,” ujar Gomes, pelatih asal Brasil yang sejak lebih dari 17 tahun menetap di Indonesia.


Madura United serius mempersiapkan tim di Kota Batu dan perkembangannya sangat bagus. (SUCI RAHAYU/JUARA/BOLA)

Pelatih kelahiran 1 Desember 1962 ini pantas jika menyebut perkembangan timnya berlangsung pesat. Uji coba kontra Arema Cronus pada Minggu (14/2/2016) menjadi salah satu tolak ukur bagi Gomes untuk menilai perkembangan per lini dari Madura United.

Namun, bukan berarti lawan Arema Cronus menjadi titik kepuasan Gomes. Dia melihat bahwa  masih ada banyak hal yang harus di evaluasi dari Madura United.

”Ada banyak yang harus dilakukan evaluasi, salah satunya adalah antisipasi bola-bola mati,” tandasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X