Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Thomas Indonesia Bersaing Rebut Juara Grup dengan Taiwan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 17 Februari 2016 | 07:26 WIB
Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, ketika tampil pada laga kedua babak kualifikasi Piala Thomas di Hyderabad, India, Selasa (15/2/2016).
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, ketika tampil pada laga kedua babak kualifikasi Piala Thomas di Hyderabad, India, Selasa (15/2/2016).

Tim Thomas Indonesia akan bersaing dengan Taiwan untuk memperebutkan juara Grup C pada kualifikasi Piala Thomas di Hyderabad, Rabu (17/2/2016).

Indonesia dan Taiwan sudah menjalani dua pertandingan. Kedua negara berhasil mengalahkan Maladewa 5-0 dan Thailand 4-1.

Dengan hasil tersebut, maka hasil pertandingan antara Indonesia dan Taiwan akan menentukan tim mana yang akan keluar sebagai juara Grup C. 

"Untuk pertandingan melawan Taiwan, kami akan menurunkan pemain yang kami anggap paling siap dan sesuai ketika menghadapi pemain Taiwan," kata Achmad Budiharto selaku Chief De Mission Piala Thomas Uber.

"Catatan rekor pertemuan diantara dua pemain  juga menjadi salah satu pertimbangan kami," ucap Budiharto.

Manajer Tim Piala Thomas Uber, Rexy Mainaky menargetkan agar Tim Thomas Indonesia bisa memenangi laga penentuan juara Grup C melawan Taiwan.

"Saya berharap kita bisa mengambil satu poin dari tunggal putra dan dua poin dari ganda putra. Mudah-mudahan para pemain kita bisa tampil lebih baik lagi menghadapi Taiwan," Rexy Mainaky. 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X