Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pennant Bukan Jaminan, Klub Singapura Nyaris Kalah

By Estu Santoso - Selasa, 16 Februari 2016 | 22:21 WIB
Jermaine Pennant gagal membuat Tampines Rovers menang saat menjamu Geylang International pada laga perdana mereka di Liga Singapura, Senin (15/2/2016).
SLEAGUE.COM
Jermaine Pennant gagal membuat Tampines Rovers menang saat menjamu Geylang International pada laga perdana mereka di Liga Singapura, Senin (15/2/2016).

SINGAPURA, JUARA.net – Status pemain termahal di Liga Singapura 2016 dan eks Liverpool serta Arsenal bukan jaminan bagi Jermaine Pennant. Klub S.League, Tampines Rovers, yang dibelanya nyaris kalah pada laga kandang pada Senin (15/2/2016).

Tampines Rovers menjalani pertandingan perdana Liga Singapura musim ini di Stadion Jurong Barat awal pekan ini. The Stag menjamu klub elit Negeri Singa lainnya, Geylang International, dan skor akhir laga, 3-3.

Pelatih Tampines, V Sundram Moorthy, pada pertandingan ini tak memainkan Pennant sejak awal laga. Namun, tuan rumah pada babak pertama sudah unggul, 2-1. Gol pembuka Tampines dicetak gelandang asal Kanada, Jordan Webb pada menit ke-14.

Billy Mehmet menggandakan keunggulan tuan rumah 20 menit kemudian. Tapi, penyerang Geylang, Amy Recha mampu memperkecil ketertinggalan timnya tepat semenit selepas gol Mehmet.

Baca juga:

Pada babak kedua, Carlos Delgado menyamakan skor tepat pada menit ke-55. Keadaan imbang, Tampines mulai limbung dan semenit skor sama, Pennant dimasukkan Sudram Moorthy menggantikan Fazrul Nawaz.

Alih-alih berharap ada solusi dengan masuknya Pennant, The Stags justru limbung setelah Noh Rahman dikartu merah pada menit ke-59. Dua kartu kuning membuat Rahman diusir oleh wasit Sukhbir Singh.

Unggul jumlah pemain, Geylang sukses mencetak gol lagi melalui Stanely Ng pada menit ke-80. Tujuh menit tertinggal, Tampines berhasil menyamakan gol melalui sepakan Yasir Hanapi. Sayang, dua menit usai menyelamatkan timnya dari kekalahan, Hanapi dikartu merah setelah menerima kartu kuning keduanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X