Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bustomi Tak Dibawa ke Bali, Tapi Isu Pindah ’Patah’

By Suci Rahayu - Selasa, 16 Februari 2016 | 20:27 WIB
Ahmad Bustomi dalam sebuah latihan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada pertengahan Januari 2016.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA
Ahmad Bustomi dalam sebuah latihan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada pertengahan Januari 2016.

MALANG, JUARA.net – Negosiasi alot antara manajemen Arema Cronus dan Ahmad Bustomi akhirnya happy ending. Kapten Singo Edan itu kembali memperpanjang kontrak dengan klub kebanggaan Aremania yang diumumkan secara resmi pada Selasa (16/2/2016).

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 19 ini terdaftar dalam 24 pemain yang resmi meneken kontrak dengan manajemen Arema Cronus. Artinya, isu Bustomi tak deal dengan kontrak baru dan siap meninggalkan Arema pun patah.

”Ya, Bustomi bersama kami. Namanya ada diantara 24 pemain yang sudah resmi dikontrak oleh Arema,” ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Resmi dikontraknya Bustomi oleh Arema Cronus, maka hal tersebut menepis kabar bahwa ia menyusul dua rekannya yang hengkang ke Persib Bandung. Dua pemain yang dimaksud adalah Samsul Arif dan Purwaka Yudhi.

Hanya saja dalam rombongan tim Arema Cronus ke Bali, nama Bustomi tidak tercantum. Sebab, ia harus menjalani pemulihan cedera. Pada saat Arema Cronus berhadapan dengan Madura United pada Minggu (14/2/2016), Bustomi juga tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

Pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu beberapa waktu lalu, Bustomi juga menjalani latihan terpisah. ”Kami berharap Bustomi segera pulih dari cederanya,” lanjut Ruddy Widodo.

Pada Bali Island Cup 2016, laga pembuka mempertemukan tuan rumah Bali United dengan Arema selaku juara bertahan pada Kamis (18/2/2016). Lalu jam berikutnya di hari yang sama, Persib bakal meladeni PSS Sleman.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X