Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertemu Maladewa Jadi Ajang Pemanasan Tim Uber Indonesia

By Selasa, 16 Februari 2016 | 19:08 WIB
Tim Uber Indonesia ketika menghadiri acara Welcome Dinner di Hyderabad, India, Minggu (14/2/2016).
BADMINTON INDONESIA
Tim Uber Indonesia ketika menghadiri acara Welcome Dinner di Hyderabad, India, Minggu (14/2/2016).

Tim Piala Uber Indonesia akan menghadapi Maladewa pada laga perdana Grup C Kualifikasi Piala Uber, Rabu (17/2/2016).  

"Untuk sektor tunggal putri, peluang untuk merebut tiga angka cukup besar," kata pelatih kepala tunggal putri, Edwin Iriawan, Selasa (16/2/2016). 

"Pertandingan besok akan digunakan para pemain sebagai ajang pemanasan untuk mempersiapkan diri ketika berhadapan dengan Korea," ucap Edwin.

Tim Uber Indonesia ditargetkan menyapu bersih kemenangan 5-0 sama seperti Tim Thomas Indonesia yang menang 5-0 atas Maladewa, Senin (15/2/2016).

"Persiapan tim ganda putri sejauh ini sudah cukup bagus, sejauh ini tidak ada cedera dan saya lebih mempersiapkan kondisi non- teknis padahari-hari terakhir sebelum tim Uber mulai bermain besok," ucap pelatih kepala ganda putri, Eng Hian.

Laga perdana tim Uber Indonesia akan digelar di Gachibowli Stadium, Hyderabad, Rabu (17/2/2016) mulai pukul 16.30 waktu setempat.

 

 

 


 

 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X