Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bawa 20 Pemain ke Bali Island Cup

By Budi Kresnadi - Selasa, 16 Februari 2016 | 15:08 WIB
Pemain Persib menjelang berangkat ke Bali di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (16/2/2016) siang.
BUDI KRESNADI
Pemain Persib menjelang berangkat ke Bali di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (16/2/2016) siang.

BANDUNG, JUARA.net – Rombongan Persib Bandung sudah meninggalkan Kota Kembang menuju Bali pada Selasa (16/2/2016) siang. Skuat Maung Bandung membawa 20 pemain untuk tampil di Bali Island Cup 2016.

Atep dkk terbang ke Bali dari Bandara Husein Satranegara, Bandung. Skuat Maung Bandung akan tampil pada turnamen yang akan berlangsung 18 sampai 23 Februari 2016 dengan kekuatan 20 pemain. Jumlah pemain itu termasuk Samsul Arif dan Purwaka Yudi Pratomo yang bergabung di Bali.

Pelatih Persib, Dejan Antonic, mengatakan tiga pemain Diklat Persib, Gian Zola,Febri Haryadi,dan Jujun Saefuloh tidak ikut. Sebab, trio pemain muda ini akan berangkat ke Italia pada Sabtu (20/2/2016). Sedangkan Alfath Fathier, pemain ini tak dibawa karena mengalami cedera.

”Tapi masih ada pemain muda yang kami bawa, seperti Yandi (Sofyan), Rudiyana, (Muhamad) Natshir, dan Agung (Pribadi),” ujar Dejan kepada wartawan sebelum berangkat ke Bali.

Turnamen edisi kedua ini, untuk kali pertamanya diikuti Persib. Skuat Maung Bandung bakal bertarung dalam sebuah sistem pertandingan setengah kompetisi dengan tiga klub lain. Tiga klub kontestan turnamen ini selain Persib adalah tuan rumah Bali United, juara bertahan Arema Cronus, dan PSS Sleman.

Daftar Pemain Persib di Bali Island Cup:

Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir

Belakang: Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Hermawan, Dias Angga Putra, M. Agung Pribadi, Purwaka Yudi Pratomo

Tengah: Hariono, Taufiq, Atep, Marko Krasic, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat

Depan: Yandi Sofyan Munawar, Tantan, Rudiyana, Samsul Arif


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X