Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek PSG Yakin Mourinho Sukses di Manchester United

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 16 Februari 2016 | 08:45 WIB
Jose Mourinho diyakini baka mendulang kesuksesan di Manchester United.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Jose Mourinho diyakini baka mendulang kesuksesan di Manchester United.

Terdapat pro dan kontra mengenai rumor penunjukkan Jose Mourinho sebagai Manajer Manchester United pada musim depan, dan bek Paris Saint-Germain, David Luiz, adalah salah satu yang bersikap pro.

Luiz yang sempat dilatih oleh Mourinho semasa masih memperkuat Chelsea berpendapat bahwa The Special One, julukan Mourinho, merupakan sosok yang tepat untuk kubu Setan Merah.

"Anda tak bisa membantah keberhasilan Mourinho. Itulah sebabnya saya yakin Manchester United meminatinya," ujar Luiz seperti dikutip dari The Express, Senin (15/2/2016) waktu setempat.

Luiz pun merasa yakin bahwa Mourinho bisa mendulang kesuksesan di Manchester United, sama seperti saat Mourinho mengantarkan Chelsea meraih kejayaan beberapa tahun sebelumnya.

Baca juga: Xavi Dukung Mourinho Tangani United

"Saya kira Mourinho tidak akan memiliki masalah jika melatih Manchester United. Mourinho akan selalu peduli dengan Chelsea, tetapi dia tahu apa yang terbaik untuknya," tutur pemain 28 tahun tersebut.

Mourinho sudah tidak melatih sejak dipecat oleh Chelsea pada Desember 2015. Pria asal Portugal itu dipecat lantaran kiprah Chelsea di Premier League musim ini menurun drastis jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Meskipun demikian, Luiz menyatakan bahwa Mourinho akan selalu menjadi daya tarik bagi klub mana pun.

"Pelatih datang dan pergi. Hal itu merupakan bagian dari sepak bola. Namun, Mourinho tidak akan menganggur terlalu lama," kata Luiz.

Kabar bakal bergabungnya Mourinho ke Manchester United memang semakin kencang, menyusul hasil buruk yang diraih klub tersebut dalam kancah Premier League bersama Louis van Gaal.


Editor :
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X