Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tanpa Aron di Bali Island Cup

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 15 Februari 2016 | 18:47 WIB
Penyerang anyar Persib Bandung, Aron da Silva.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Penyerang anyar Persib Bandung, Aron da Silva.

Penyerang anyar Persib Bandung, Aron Da Silva, dipastikan tidak akan memperkuat Maung Bandung pada turnamen Bali Island Cup yang mulai digelar 18 Februari.

Menurut pelatih Dejan Antonic, Da Silva harus pulang ke Thailand terkait urusan pribadi dengan mantan timnya, Nakhon Pathon Unired. "Saya pikir Aron kembali ke Thailand. Dia tidak ikut ke Bali. Katanya harus ada urusan dengan tim asalanya di sana dan urusan terkait istrinya," kata Dejan seperti dikutip dari Simamaung, Senin (15/2/2016).

Dikabarkan istri dari Aron Da Silva tidak begitu betah dengan kehidupan di Bandung. Hal itu yang membuatnya pulang kembali ke Thailand bersama istri. "Dia ada masalah pribadi sama istrinya dan sama tim yang dulu. Kemarin, istri dia engga betah di sini (Bandung) katanya hidupnya berat sekali.  Itu dari sms yang dia (Aron) kasih. Tidak tahu itu jujur atau tidak," tuturnya.

Pelatih berusia 47 tahun itu pun tak bisa memastikan Aron bakal kembali atau tidak. Dejan tak ingin berspekulasi soal kepastian dari striker asal Barazil itu. "Kami enggak tahu. Gimana nanti. Baru saya dapat informasi tadi pagi," tuturnya.

Dejan mengungkapkan tidak terlalu khawatir dengan ketiadaan Aron Da Silva di Bali Island Cup. Menurutnya masih ada striker lokal seperti Yandi Sofyan dan Rudiyana yang bisa diandalkan.

"Kalau enggak ada Aron ada yang lain dan kita harus lihat siapa nanti. Enggak ada kekhawatiran masih banyak stok striker dicoba. Nanti kita pikir pengganti Aron. Masih banyak waktu," paparnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4755497620001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Simamaung


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X