Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Kalah, Gomes Tetap Puas

By Senin, 15 Februari 2016 | 03:47 WIB
Skuat Madura United pada laga persahabatan melawan Arema Cronus, Minggu (14/2/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Skuat Madura United pada laga persahabatan melawan Arema Cronus, Minggu (14/2/2016).

Kekalahan 1-2 Madura United dari Arema Cronus dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan kabupaten Malang Minggu (14/2/2016)  tidak begitu disesali oleh pelatih Gomes Oliveira. 

Gol Arema Cronus dicetak oleh Cristian Gonzales dan Johan Ahmad Alfarizie. Gol tunggal Madura United dicetak oleh Pablo Rodriguez.

Meski Madura United (MU) kalah, sebagai pelatih Gomes cukup puas melihat permainan yang ditunjukkan oleh Toni Mossi dkk pada pertandingan tersebut.

"Tadi pemain bermain dengan sangat bagus. Mereka bermain dengan penuh semangat," ucap pelatih asal Brasil ini saat menemui wartawan di sesi konferensi pers usai pertandingan.

Meski puas, Gomes tidak memungkiri bahwa masih ada banyak kesalahan yang dilakukan oleh tim berjuluk Sape Kerrab ini. Di antaranya adalah kesigapan pemain untuk mengantisipasi bola mati dianggap kurang.

Hal itu terlihat dari dua gol Arema Cronus yang terjadi berawal dari bola-bola mati.

"Kita lihat, tadi dua gol Arema berasal dari bola-bola mati. Ini yang akan kami evaluasi," ucap mantan pelatih Persiwa Wamena ini.

Gomes juga memuji gol yang diciptakan oleh Pablo Rodriguez sdengan memanfaatkan kelengahan pemain belakang Arema Cronus.

"Gol balasan kami sangat baik. Para pemain bermain kompak," ucap Gomes.

Usai menghadapi Arema Cronus, Madura United selanjutnya akan melakukan pertandingan uji coba menghadapi Persiba Balikpapan. Suci Rahayu


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X