Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milo Akui Arema Tidak Menang Mudah

By Suci Rahayu - Senin, 15 Februari 2016 | 03:31 WIB
Milomir Selsija (Kanan) saat konferensi pers setelah Arema Cronus menang 2-1 pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur (14/02/2016).
SUCI RAHAYU / JUARA.NET
Milomir Selsija (Kanan) saat konferensi pers setelah Arema Cronus menang 2-1 pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur (14/02/2016).

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, menilai timnya sempat mengalami kesulitan saat melakukan uji coba melawan Madura United.

Arema Cronus berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (14/2/2016).

Akan tetapi, hal tersebut tidak dilalui dengan mudah. Milo menilai para pemainnya dalam kondisi lelah setelah pemusatan latihan di kawasan Agrokusuma, Kota Batu.

Pemain-pemain Arema Cronus masih terlihat mencari bentuk permainan.

"Pemain masih terlihat lelah, kami baru saja mengakhiri pemusatan latihan di Batu," ucap Milo seusai pertandingan.

Selain itu faktor pertandingan pertama yang dilakukan di kandang sendiri juga membuat pemain gugup. Lebih-lebih banyak pemain yang baru bergabung seperti Srdan Lopicic, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Raphael Maitimo dan Antoni Putro.

"Ini pertandingan pertama, saya rasa tidak masalah," tutur pelatih asal Bosnia ini.

Selanjutnya, Arema Cronus akan melakukan persiapan menyambut Bali Island Cup. Rencananya mereka akan berangkat ke Pulau Dewata tersebut pada (16/2/2016).

 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X