Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Hal Menarik dari Kemenangan 2-1 Tottenham Atas Manchester City

By Firzie A. Idris - Senin, 15 Februari 2016 | 01:23 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho, tertunduk setelah Tottenham mencetak gol kedua laga di Stadion Etihad, Minggu (14/2/2016).
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Striker Manchester City, Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho, tertunduk setelah Tottenham mencetak gol kedua laga di Stadion Etihad, Minggu (14/2/2016).

Tottenham mencatatkan kemenangan 2-1 impresif kala bertandang ke Stadion Etihad pada Minggu (14/2/2016).

Spurs memimpin lebih dulu lewat gol penalti Harry Kane sebelum pemain pengganti, Kelechi Iheanacho, menyamakan kedudukan bagi tuan rumah. 

Namun, sekitar 7 menit sebelum bubar, Christian Eriksen memastikan kemenangan tim tamu. Berikut adalah 5 hal menarik dari laga tersebut.

1. Yaya Toure lamban dan kurang berkontribusi


Gelandang Manchester City, Yaya Toure, berebut bola dengan bek Tottenham, Danny Rose, Minggu (14/2/2016)(CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES)

Yaya Toure tampil mengecewakan saat City tumbang 1-3 kontra Leicester akhir pekan lalu. Kali ini pun, kontribusinya tak bertambah baik saat kembali dipasang sebagai gelandang serang.

Sang pemain bisa mendapat kartu kuning dalam empat menit pertama laga setelah menggunting Moussa Dembele dari belakang. Sekitar 15 menit kemudian, ia kembali melakukan tekel ceroboh ke bek lawan, Kevin Wimmer.

Kendati masih dapat mengenai mistar dari tendangan bebas pada babak kedua, hari-hari terbaik Yaya tampak sudah lewat, terutama setelah konfirmasi kedatangan Pep Guardiola.

2. Laga comeback Vincent Kompany tak mulus


Bek dan kapten Manchester City, Vincent Kompany, berduel dengan striker Tottenham, Harry Kane, Minggu (14/2/2016).(CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X