Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Piala Thomas Indonesia Target Sapu Bersih atas Maladewa

By Minggu, 14 Februari 2016 | 23:28 WIB
Tim Piala Thomas Uber Indonesia sedang melakukan sesi latihan bersama di Hyderabad India, Minggu (14/2/2016).
BADMINTON INDONESIA
Tim Piala Thomas Uber Indonesia sedang melakukan sesi latihan bersama di Hyderabad India, Minggu (14/2/2016).

Tim Piala Thomas Indonesia menargetkan sapu bersih kemenangan 5-0 atas Maladewa pada babak penyisihan grup pertama kualifikasi di Gachi Bowli Stadium, Hyderabad, Senin (15/2/2016).

"Target lawan Maladewa tentu bisa menyapu bersih 5-0. Ganda putra akan menurunkan pemain pelapis. Hendra/Ahsan kemungkinan tidak akan diturunkan, untuk memberikan kesempatan pada pemain pelapis," kata Manajer Tim Piala Thomas Uber Indonesia, Rexy Mainaky, Minggu (14/2/2016).

Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia akan menghadapi laga perdananya mulai pukul 16.30 waktu setempat. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan baru tiba pada Minggu (14/2/2016) dini hari, seusai bertanding di Thailand Masters.

"Ahsan/Hendra baru sampai dari Thailand tadi malam, mereka masih harus istirahat. Pagi ini juga belum turun latihan. Kalau untuk pemain tunggal kemungkinan full team, untuk penyesuaian lapangan," ucap Rexy.

Tim kualifikasi Piala Thomas diisi oleh pasangan Ahsan/Hendra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Berry Angriawan/Rian Agung Saputro.

Tunggal putra akan menurunkan Tommy Sugiarto, Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.  Tim Piala Thomas Indonesia berada di Grup C bersama Taiwan, Thailand dan Maladewa.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X