Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Welbeck: Rasanya Seperti Naik Roller Coaster

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 14 Februari 2016 | 21:42 WIB
Striker Arsenal, Danny Welbeck, merayakan gol ke gawang Leicester pada Minggu (14/2/2016).
ROSS KINNAIRD/GETTY IMAGES
Striker Arsenal, Danny Welbeck, merayakan gol ke gawang Leicester pada Minggu (14/2/2016).

Penyerang Danny Welbeck mengaku senang bisa mencetak gol penentu kemenangan Arsenal atas Leicester City dengan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (14/2/2016).

Meriam London sempat tertinggal lebih dulu lewat gol penalti Jamier Vardy pada menit ke-45. Arsenal kemudian mampu unggul jumlah pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima Danny Simpson pada menit ke-54.

Melihat peluang, Manajer Arsene Wenger memasukkan pemain baru. Ia memainkan Theo Walcot pada menit ke-61. Perubahan tersebut berujung manis karena Walcott menyamakan kedudukan pada menit ke-70.

Setelah Walcott, Wenger memainkan Welbeck pada menit ke-83. Eks pemain Manchester United itu melakukan comeback setelah absen 10 bulan akibat cedera lutut akut pada April 2015.

Sekitar 12 menit kemudian, Welbeck menciptakan gol penentu kemenangan setelah memanfaatkan tendangan bebas Mesut Oezil pada pengujung laga (90+5').

"Pada menit-menit akhir, kami terus menekan dan memiliki sejumlah peluang. Saya gagal dalam peluang pertama dan mencoba menebus kesalahan," kata Welbeck.

"Gol ini penting dan yang terpenting adalah meraih kemenangan. Saat ini terasa seperti menaiki roller coaster. Saya, keluarga, dan rekan-rekan tahu bahwa saya pernah mengalami masa yang sulit," ucapnya.

Kini, Arsenal berada di posisi kedua dengan perolehan 51 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dengan Leicester yang masih menduduki singgasana puncak klasemen.

[video]http://video.kompas.com/e/4755515543001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X