Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toure Anggap City Bisa Raih Gelar Premier League dan Liga Champions

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 14 Februari 2016 | 21:18 WIB
Gelandang Manchester City, Yaya Toure, terlihat kecewa dalam setelah timya dibobol striker Everton, Romelu Lukaku, dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada 6 Januari 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester City, Yaya Toure, terlihat kecewa dalam setelah timya dibobol striker Everton, Romelu Lukaku, dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada 6 Januari 2016.

Yaya Toure sepenuhnya yakin Manchester City memiliki kapabilitas memenangi Premier League dan Liga Champions pada musim ini.

City masih berada di jalur juara Premier League setelah menempati peringkat keempat hingga pekan ke-25. Manchester Biru mengoleksi 47 poin, atau tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League yang telah melakoni 26 laga.

The Citizens juga masih memiliki "napas" di Liga Champions. Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut lolos ke babak 16 besar dengan menantang Dyanamo Kyiv.

Berbeda dengan Premier League yang telah dimenangkan dua kali, City cukuk kesulitan bermain di Liga Champions. Hal tersebut terlihat dari kegagalan Yaya Toure dan kawan-kawan lolos dari babak 16 besar selama tampil di Liga Champions.

Namun, Toure memiliki pendapat lain. "Ambisi saya memenangi Premier League dan Liga Champions pada musim ini. Hal tersebut tidak mudah tetapi kami memiliki peluang dan kami perlu percaya diri," kata Toure.

Manchester Biru melakoni laga sulit di Premier League pada pekan ini. Mereka akan menjamu Tottenham Hotspur pada Minggu (14/2/2015) pukul 23.15 WIB.

"Saya optimistis soal Premier League. Peluang sangat terbuka tetapi kami berpeluang untuk juara. Banyak rival pada tahun ini. Tentu tujuan kami juga di Liga Champions. Manchester City telah banyak berkembang dan Liga Champions sangat penting untuk langkah selanjutnya," tutur Toure.

"Publik di sini sangat percaya dengan peluang kami setelah satu dekade pergantian pemilik. Kini, kami adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Kami tidak berpikir bahwa kami lebih rendah dari kandidat lain di Liga Champions," sambungnya.   

 


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X