Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Fiorentina, Jovetic Berharap Ikuti Jejak Ljajic dan Melo

By Minggu, 14 Februari 2016 | 19:01 WIB
Pemain Inter Milan, Stevan Jovetic (kanan), berbicara kepada Mauro Icardi dalam laga uji coba pramusim lawan Athletic Bilbao, 8 Agustus 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pemain Inter Milan, Stevan Jovetic (kanan), berbicara kepada Mauro Icardi dalam laga uji coba pramusim lawan Athletic Bilbao, 8 Agustus 2015.

Salah satu pertandingan seru pada pekan ke-25 Serie A akan tersaji di Stadion Artemio Franchi, antara Fiorentina dan Inter Milan, Minggu (14/2/2016). Ada sejumlah wajah familiar pada tersebut. 

Stevan Jovetic, Adem Ljajic, dan Felipe Melo merupakan wajah-wajah familiar bagi publik Artemio Franchi. Tiga pemain Inter Milan itu memang pernah berkostum La Viola, beberapa tahun sebelumnya.

Berbeda dengan Melo dan Ljajic yang sempat berpindah ke klub Italia lainnya, Jovetic akan melakoni laga pertamanya melawan Fiorentina di hadapan publik Artemio Franchi yang pernah mengelu-elukan namanya pada 2008-2013, malam nanti.

Jovetic dituntut untuk bisa mengikuti jejak Ljajic dan Melo yang bisa menghadirkan tim barunya kemenangan pada laga pertama sebagai tamu di kandang Fiorentina.

Ljajic membantu AS Roma menang 1-0 di kandang Fiorentina, Sabtu (19/4/2014). Dialah menjadi kreator gol kemenangan timnya yang dicetak oleh Radja Nainggolan.

Adapun Melo, tampil apik menggalang kesolidan lini tengah Juventus saat menang 2-1 atas tuan rumah, Sabtu (6/3/2010).

"Jovetic, Melo, dan Ljajic merupakan pemain yang bisa menghadirkan perbedaan. Saya pikir, penting bagi mereka untuk bermain di stadion, tempat mereka pernah dielu-elukan," tutur pelatih Roberto Mancini. 

Dari kubu Fiorentina, ada satu pemain yang juga tampak familiar bagi suporter Inter Milan. Dia adalah Mauro Zarate.

Striker asal Argentina itu pernah membela Inter Milan dengan status pinjaman dari Lazio pada 2011-2012. Namun, performanya tak terlalu baik karena hanya mencetak 2 gol dari 22 laga Serie A.

Zarate didatangkan pada bursa transfer musim dingin lalu. Sejauh ini, dia sudah tampil 3 kali dan mencetak 1 gol di Serie A bersama La Viola.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X