Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Sulit Keluar dari Tekanan

By Budi Kresnadi - Minggu, 14 Februari 2016 | 08:10 WIB
Indra Sjafri (kiri) didampingi kapten Bali United, Fadhil Sausu saat jumpa pers usai laga uji coba kontra PS TNI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (5/2/2016).
YAN DAULAKA/JUARA/BOLA
Indra Sjafri (kiri) didampingi kapten Bali United, Fadhil Sausu saat jumpa pers usai laga uji coba kontra PS TNI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (5/2/2016).

Bali United harus menelan pil pahit kalah cukup telak tiga gol tanpa balas di tangan Persib di Stadion Siliwangi Bandung,Sabtu (13/2/2016).

Persib menang berkat gol Vladimir Vujovic, Rachmat Hidayat, dan Aron da Silva. Pelatih Bali United,Indra Sjafri mengakui ketiga gol itu terjadi akibat kesalahan lini pertahanan.

"Pemain belakang kurang konsentrasi saat mendapat tekanan lawan yang mendominasi permainan sejak awal pertandingan," kata Indra.

Menurut mantan pelatih timnas U-19 ini, pemain Bali United tak bisa keluar dari tekanan Persib, terutama dalam 25 menit pertama.

Ia menilai, sebenarnya Fadil Sausu dikk tidak grogi menjalani laga tandang pertama pada masa persiapan ini. Namun, tekanan tinggi yang gencar dilakukan pemain tuan rumah memang menyulitkan mereka.

"Penampilan mereka melawan Persib, terutama lini pertahanan akan menjadi bahan evaluasi agar ke depannya tampil lebih baik," tuturnya.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini juga masih membutuhkan tambahan pemain karena hingga saat ini baru mengontrak 12 pemain.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X