Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aron Cetak Gol Setelah Dimarahi Dejan Antonic

By Budi Kresnadi - Minggu, 14 Februari 2016 | 09:56 WIB
Penyerang anyar Persib Bandung, Aron da Silva.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Penyerang anyar Persib Bandung, Aron da Silva.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, tampaknya sempat kesal melihat penampilan bomber anyar, Aron da Silva, pada babak pertama laga kontra Bali United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (13/2/2016). Tak heran, saat turun minum, Dejan langsung memarahi Aron.

"Saya marahi Aron di kamar ganti. Akan tetapi, bukan marah dalam arti negatif, ini untuk memacu dia agar bermain lebih baik lagi," kata Dejan usai pertandingan.

Ternyata upaya pelatih asal Serbia itu untuk melecut Aron membuahkan hasil. Striker yang cukup lama berkiprah di Liga Thailand ini berhasil membobol gawang Bali United.

"Saya senang pada babak kedua Aron mencetak gol ketiga bagi Persib. Proses penciptaan gol itu pun bagus," ujarnya sambil tersenyum.

Pemain berusia 32 tahun ini tak bisa menutupi rasa bahagianya bisa menyumbangkan gol untuk Maung Bandung di hadapan ribuan bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi.

"Ini pertandingan yang spesial dan debut yang menyenangkan bagi saya. Persib adalah klub besar dan saya harus memberikan yang lebih untuk Persib dan bobotoh," ungkap Aron.   

Kendati demikian, Aron mengaku penampilannya masih belum optimal, terutama pergerakannya yang masih lambat untuk menjadi seorang mesin gol.

"Banyak yang harus saya perbaiki, terutama meningkatkan kebugaran agar tampil lebih baik lagi," tutur Aron.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X