Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Bali United: Jangan Takut dengan Persib

By Yan Daulaka - Sabtu, 13 Februari 2016 | 17:01 WIB
Fadhil Sausu tak hanya sekedar kapten tapi juga panutan para pemain muda Bali United.
YAN DAULAKA/JUARA/BOLA
Fadhil Sausu tak hanya sekedar kapten tapi juga panutan para pemain muda Bali United.

BANDUNG, JUARA.net – Fadhil Sausu menyerukan kepada para pemain Bali United untuk tak takut pada Persib. Gelandang berusia 31 tahun itu di skuat Serdadu Tridatu tak sekedar dihormati sebagai kapten tim, tapi juga disegani sebagai senior.

Fadhil Sausu pun diharapkan pelatih Indra Sjafri untuk bisa membimbing rekan-rekan setimnya yang berusia muda. Sebagai kapten dan pemain senior, Fadhil wajar jika minta kepada rekan-rekannya untuk tidak takut dengan nama besar Persib.

Menurutnya, Persib bukan klub yang perlu ditakuti, termasuk ketika Bali United berlaga di hadapan bobotoh, pendukung setia Maung Bandung. Kedua klub akan beruji coba di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016) malam.

”Kami tidak perlu takut dengan Persib, terutama bagi teman-teman pemain yang usianya muda,” ujar Fadhil kepada JUARA, Sabtu (13/2/2016) pagi.

Persib dimata Fadhil adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Dengan beberapa gelar juara yang diraih, tentu sangat pantas mereka ditakuti. Namun dalam sepak bola menurut Fadhil, tak ada tim yang tidak bisa dikalahkan.

”Leicester saja bisa mengalahkan tim bertabur bintang Manchester City di kandang lawan. Masa kami tidak bisa? Pokoknya, kuncinya jangan pernah takut melawan tim yang diunggulkan,” cetus Fadhil.

”Sebab, saya menilai tidak ada yang mustahil dalam sebuah pertandingan, termasuk laga malam ini. Semoga kami bisa menang, mohon doanya,” tandas eks pemain Mitra Kukar ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X