Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquez dan Pedrosa Pamer Aksi di Lapangan Futsal

By Sabtu, 13 Februari 2016 | 14:17 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (kanan) dan Dani Pedrosa, berbicara saat bertanding futsal di Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta, Sabtu (13/2/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (kanan) dan Dani Pedrosa, berbicara saat bertanding futsal di Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, beraksi pada laga futsal bersama media di Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta, Sabtu (13/2/2016).

Laga ekshibisi ini juga melibatkan beberapa pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor, serta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Dua pebalap Spanyol ini datang ke Indonesia untuk menjumpai para penggemar mereka di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).


Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa (tengah), menandatangani miniatur motor untuk kenang-kenangan, saat hadir di Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta, Sabtu (13/2/2016) pagi WIB(PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET)

Mereka juga akan menghadiri peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2016.

Marquez tiba di Jakarta pada Jumat (12/2/2016) sore WIB, sementara Pedrosa menyusul tiba pada Sabtu (13/2/2016) pagi.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X