Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Berat Sepupu Eks Pemain Juve saat Lawan Bali United

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 12 Februari 2016 | 16:34 WIB
Marko Krasic (kiri) bersama Vladimir Vujovic saat jogging di lapangan Football Plus, Rabu (3/2/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA
Marko Krasic (kiri) bersama Vladimir Vujovic saat jogging di lapangan Football Plus, Rabu (3/2/2016).

Gelandang Persib Bandung, Marko Krasic, menilai laga uji coba kontra Bali United, Sabtu (13/2/2016) di Stadion Siliwangi, Bandung, bukan sekadar pertandingan biasa. Baginya, ini menjadi momen pembuktian kualitas dirinya.

Pemain kelahiran Kragujevac, Serbia 30 tahun silam itu, baru saja menjadi skuad Maung Bandung. Dia merupakan sepupu mantan pemain Juventus, Milos Krasic.

"Untuk pertandingan Sabtu besok saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang berat. Ini tugas pertama saya sejak bergabung ke klub ini," ujar Krasic di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Jumat (12/2/2016).

Kehadiran Krasic memang diharapkan bisa menambah kekuatan lini tengah Persib sepeninggal pemain bintangnya. Krasic bakal diplot sebagai jenderal lapangan tengah untuk menciptakan kreasi serangan serta menjaga keseimbangan permainan yang sebelumnya menjadi tugas Firman Utina.

"Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik. Saya tentu ingin meraih kemenangan dalam setiap pertandingan," ujarnya.

Mulusnya proses adaptasi bersama tim menjadi modal tersendiri buat Krasic. Mantan penggawa Arema Cronus Indonesia itu mengaku sudah terbiasa dengan atmosfer klub. Bahkan, tingginya dukungan bobotoh bisa menjadi pelecut semangat.

"Adaptasi saya di sini berjalan baik, sedikit demi sedikit saya bisa berbaur dengan banyak orang. Setiap hari saya terus memperlihatkan kemajuan. Merasakan atmosfer bersama klub baru, orang-orang baru dan manajemen yang baru," katanya.

Disinggung soal kekuatan tim lawan, Krasic mengaku tak begitu mengenal gaya permainan Bali United. "Saya tidak tahu kekuatan mereka karena ini pertama kali saya akan menghadapi Bali United," ungkapnya.


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X