Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Owen Dele Alli Layak Tampil di Euro 2016

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 Februari 2016 | 16:30 WIB
Dele Alli, kala beraksi membela Tottenham pada laga melawan Crystal Palace, 23 Januari 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Dele Alli, kala beraksi membela Tottenham pada laga melawan Crystal Palace, 23 Januari 2016.

Michael Owen menilai tim nasional Inggris wajib membawa Dele Alli saat akan berlaga di pentas Euro 2016 di Prancis. Baginya, pemain muda Tottenham Hotspur ini layak mendapatkan satu tempat di skuat besutan Roy Hodgson.

Owen bahkan sangat yakin gelandang berusia 19 tahun itu bisa memberikan pengaruh besar untuk skuat Inggris di Euro 2016. Mantan striker timnas Inggris, Liverpool, dan Manchester United itu tidak akan ragu menyertakan Alli apabila berstatus sebagai manajer The Three Lions.

"Dele Alli adalah pemain brilian dan akan masuk dalam skuat Inggris saya. Ia selalu tampil menjanjikan. Bahkan di MK Dons ia punya reputasi besar," kata Owen seperti dilansir Mirror.

"Ia sudah melakukan lompatan besar sebagai pemain. Saya tak akan ragu untuk memasukkannya dalam tim Euro saya," ujar dia.

Baca juga:

Inggris berhasil lolos ke putaran final Euro setelah berhasil keluar sebagai juara Grup E pada babak kualifikasi dengan catatan 100 persen kemenangan dari 10 pertandingan.

Pada babak penyisihan grup putaran final Euro 2016, Inggris berada di Grup B bersama Rusia, Slovakia, dan Wales. Untuk pertandingan pertama Wayne Rooney dkk akan meladeni Rusia pada 11 Juni nanti.

[video]http://video.kompas.com/e/4745134001001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X