Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Virus Singa-Singa Tua Arema

By Sabtu, 13 Februari 2016 | 13:27 WIB
Srdan Lopicic saat resmi diperkenalkan oleh manajemen Arema.
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA
Srdan Lopicic saat resmi diperkenalkan oleh manajemen Arema.

Beberapa waktu terakhir, Arema dilanda "virus". Banyak pemain yang datang ke sesi latihan tim dengan mengendarai skuter vespa tua.

Penulis : Andrew Sihombing/ Iwan Setiawan

Sebagai dilansir Juara.net pada November lalu, kegemaran mengendarai vespa tua di Tim Singo Edan ditularkan oleh Ahmad Bustomi dan Arif Suyono.

Kedua pemain veteran ini tergabung dalam komunitas Malves atau Malang Vespa. Tak kurang kiper muda Utam Rusdiana ikut terjangkit.

Pihak manajemen kini seperti terkena "virus" senada. Tidak berkaitan dengan skuter, tapi masih ada hubungan dengan "tua". Belakangan, Arema seolah gemar mengumpulkan pemain-pemain veteran di tim.

Selasa (9/2/2016), Arema memulai pemusatan latihan lima hari di Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Malang. Dari 23 pemain sementara yang dibawa ke Batu, sembilan di antaranya sudah menginjak usia kepala tiga.

Cristian Gonzales tercatat sebagai pemain paling gaek di antara semuanya. Bomber naturalisasi asal Uruguay ini akan berusia 40 tahun pada akhir Agustus mendatang.

Mayoritas pemain veteran tersebut pun kemungkinan besar akan menjadi tulang punggung pelatih Milomir "Milo" Seslija.

Selain Gonzales, masih ada juga Ahmad Bustomi (30 tahun), Arif Suyono (32), Samsul Arif (31), Purwaka Yudi (31), hingga duet rekrutan anyar Srdan Lopicic (32) dan Raphael Maitimo (31).

Arema seperti menolak belajar dari pengalaman Persija saat bersua mereka di Piala Jenderal Sudirman.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA no. 2.653


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X