Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji Coba di Bandung, Indra Sjafri Tambah Jam Terbang Pemain Barunya

By Yan Daulaka - Jumat, 12 Februari 2016 | 11:03 WIB
Skuat Bali United.
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.net
Skuat Bali United.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri akan memanfaatkan betul laga ujicoba pasukannya melawan tuan rumah Persib Bandung pada tanggal (13/2/2016). 

Uji coba yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi pada malam hari itu nanti bakal memberikan tambahan jam terbang bagi sebagian besar anak asuh coach Indra yang berusia muda dan masih minim pengalaman.

"Sudah tentu laga nanti menjadi sangat berharga buat pemain-pemain saya yang baru untuk menambah jam terbang bertanding," ujar coach Indra kepada JUARA.net.

Di samping itu pula, kematangan permainan tiki-taka dengan satu dua sentuhan Loudry Setiawan dkk pun akan semakin berkembang melawan tim sekelas Persib.

"Mereka harus dibiasakan dengan pola bermain cepat melalui sentuhan bola satu dua. Uji coba dengan tim sekelas Persib akan sangat bagus buat pemain-pemain saya ini," ungkap pelatih asal Padang, Sumatera Barat, ini.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4749538389001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X