Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulo Dybala Vs Gonzalo Higuain, Junior Lebih Oke

By Jumat, 12 Februari 2016 | 11:30 WIB
Paulo Dybala (Juventus/kiri) bisa ditempatkan di hampir semua posisi ofensif dan dapat memainkan banyak peran, sementara Higuain hanya bisa menjadi ujung tombak.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES, MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Paulo Dybala (Juventus/kiri) bisa ditempatkan di hampir semua posisi ofensif dan dapat memainkan banyak peran, sementara Higuain hanya bisa menjadi ujung tombak.

Laga Juventus kontra Napoli bukan cuma duel tim peringkat dua dan satu di klasemen liga. Partai ini juga merupakan pertarungan antara dua bomber paling hot saat ini.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Paulo Dybala versus Gonzalo Higuain. Peringkat dua pencetak gol terbanyak saat ini (13 gol) melawan peringkat satu (24).

Selisih gol keduanya kelihatan jomplang. Tapi, hal itu tidak mencerminkan perbandingan kehebatan antara dua penyerang asal Argentina itu kendati Dybala sendiri menyanjung Higuain.

“Penampilan Higuain tidak mengejutkan saya sama sekali. Saya melihatnya dari dekat di timnas Argentina. Dia seorang fenomena,” kata Dybala, yang enam tahun lebih muda dari Higuain, seperti dikutip dari FourFourTwo.

[video]http://video.kompas.com/e/4744541461001_ackom_pballball[/video]

Higuain sudah tajam sejak awal musim, sedangkan start Dybala agak lambat. Tapi, kini sang junior sudah bisa mencetak gol secara cukup reguler.

Jajak pendapat di Calciomercato. com bahkan menilai Dybala lebih bagus daripada Higuain. Dia lebih komplet.

Higuain hanya bisa menjadi ujung tombak, sementara Dybala bisa ditempatkan di hampir semua posisi ofensif dan dapat memainkan banyak peran.

Statistik menjelaskan keserbabisaan Dybala. Dia lebih lihai membuat assist dan menciptakan peluang daripada Higuain.


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.653


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X