Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Siap Tampil di Sumenep

By Suci Rahayu - Jumat, 12 Februari 2016 | 08:27 WIB
Para pemain Madura United berlatih di Batu pada Selasa (9/2/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Madura United berlatih di Batu pada Selasa (9/2/2016).

Rencana uji coba terus disusun oleh Madura United untuk mempersiapkan tim. Dalam uji coba terbaru, mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Sumenep. 

Setelah memastikan diri menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (14/2/2016), tim asuhan Gomes Oliviera tersebut sudah sepakat dengan Persiba untuk lakukan uji coba di Stadion Ahmad Yani Sumenep pada (20/2/2016) mendatang.

Kesepakatan uji coba melawan tim berjuluk Beruang Madu tersebut diungkapkan oleh manajer tim Haruna Sumitro.

“Proses tawar menawar antara Madura United dan Persiba sudah menemui kata sepakat,” ucap Haruna, Kamis (11/2/2016).

Bermain di Madura memiliki keuntungan tersendiri bagi tim dengan julukan Sappe Kerrab ini. Selain uji coba, bisa sekalian memperkenalkan tim kepada masyarakat Madura.

“Bagi kami uji coba itu juga untuk memperkenalkan komposisi tim yang akan dibawa pada Piala Gubernur Kaltim,” ujar Haruna.

Recanan uji coba melawan Persiba tersebut mengakibatkan pemusatan latihan di Batu akan dimajukan. Sebelumnya dijadwalkan akan selesai pada (21/2/2016), tetapi dimajukan dua hari.

“Sebagai persiapan lawan Persiba, pemusatan latihan Madura United di Malang akan kami akhiri pada 18 Februari nanti,” tuturnya.

Kerangka tim untuk menghadapi Persiba kemungkinan akan bisa diketahui seusai Madura United menghadapi Arema Cronus. Pada laga tersebut, Gomes juga memantau pemain seleksi yang akan direkrut.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X