Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Persib Vs Bali United Laris Manis

By Budi Kresnadi - Jumat, 12 Februari 2016 | 08:08 WIB
Ketua Panpel Jafar Sidik umumkan pembatalan laga Persib vs PBR, Kamis (14/1/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Ketua Panpel Jafar Sidik umumkan pembatalan laga Persib vs PBR, Kamis (14/1/2016).

Laga persahabatan Persib Bandung kontra Bali United,Sabtu (13/2/2016) di Stadion Siliwangi ternyata menyedot animo bobotoh. Terbukti, tiga hari menjelang duel ini, sekitar 8.000 tiket ludes dipesan bobotoh.

Salah satu tempat penjualan tiket, Viking Fanstore di kawasan Stadion Persib kewalahan menghadapi serbuan bobotoh yang ingin mendapatkan tiket.

Agus Rahmat alias Gusdul, koordiantor tiket Viking Fanstore, menyebutkan pihaknya hanya diberi jatah sebanyak 500 tiket, sedangkan permintaan bobotoh jauh lebih banyak.

"Jumlahnya memang terbatas dan hari ini tiket sudah ‎terjual habis," kata Gusdul, kepada wartawan, Kamis (11/2/2016).

Melihat besarnya antusiasme bobotoh, ketua panitia pelaksana, Jafar Sidik optimistis 18 ribu yang dicetak akan terjual habis.

"Sampai hari ini sudah terjual 8.000 tiket dan masih ada waktu tiga hari lagi. Selain bisa dipesan di beberapa lokasi penjualan tiket resmi, kami juga menyediakan tiket di loket Stadion Siliwangi pada hari pertandingan," ujar Jafar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X