Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saat Makan Konate Main Golf, RD Naik Motor Gede

By Kamis, 11 Februari 2016 | 21:41 WIB
 Logo T-Team FC pada jersey terbaru klub promosi Liga Super Malaysia (LSM) 2016.
Dok. FACEBOOK T-TEAM
Logo T-Team FC pada jersey terbaru klub promosi Liga Super Malaysia (LSM) 2016.

Team FC, meluncurkan sebuah video kampanye mereka sebelum melakoni musim 2016. Film pendek berdurasi lima menit ini juga menampilkan Makan Konate dan Rahmad ’RD’ Darmawan.

T-Team FC yang kabarnya akan ganti nama menjadi Terengganu FC II, sangat antusias menyambut musim 2016. Klub ini terdegradasi ke Liga Premier Malaysia (LPM) pada musim 2015, setelah menempati posisi juru kunci di LSM 2014.

Pada musim lalu, T-Team sebenarnya hanya menduduki posisi tiga LPM dan tak dapat jatah promosi. Namun, Singapore Lions XII memutuskan mundur dan tak lagi berkompetisi di Malaysia, membuat adanya satu slot kosong di LSM 2016.

Pengelola Liga M atau Liga Malaysia pun memutuskan menggelar play-off pada 30 Januari 2016. Laga itu mempertemukan T-Team dengan klub posisi 11 LSM 2015, Angkatan Tentera Malaysia (ATM) FA di Stadion Perak.

Hasilnya, T-Team menang tipis, 2-1, dan melaju ke LSM 2016 sebagai tim promosi. RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, pun tak butuh lama membawa anak asuhnya ke LSM. Sukses itu pun membuat manajemen T-Team, terutama bidang publikasinya membuat film pendek sebagai penyemangat mereka.

Sebuah kotak jadi ’alat’ pemersatu pemain T-Team dalam video bercerita ini. Makan Konate yang direkrut T-Team setelah membela Persib Bandung dalam film pendek ini berperan apik dengan memainkan olahraga golf.

Lalu, RD muncul di akhir film pendek ini dengan tunggangan motor gede (moge) sekaligus menunjukkan kewibaannya sebagai pelatih.  


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X