Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Siap Tampung Pemain Persipura

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 11 Februari 2016 | 20:19 WIB
Persipura Jayapura
HERKA YANIS/BOLA
Persipura Jayapura

Vakumnya Persipura Jayapura dimanfaatkan Persib Bandung untuk memboyong sejumlah pemain pilar tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Seperti diketahui, Persipura diistirahatkanlantaran tak ada sponsor yang mendukung.

Manajer Persib, Bandung Umuh Muchtar mengatakan, terdapat sejumlah pemain Persipura yang dilirik Persib untuk memperkuat tim di beberapa turnamen.

"Dari Persipura juga kita sudah membidik siapa yang pas yang bisa gabung ke sini," kata Umuh di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kamis (11/2/2016).

Menurut dia, Persib tengah mencari beberapa pemain untuk mengisi pos lini belakang yang ditinggalkan Ahmad Jufriyanto. Namun, Umuh masih merahasiakan pemain bidikannya itu.

"Terutama yang di belakang yang diutamakan karena Jupe (Ahmad Jufriyanto) tidak bisa kita harapkan karena masih ada kendala yah," ucapnya.

Selain itu, Umuh mengatakan Persib kembali bakal kedatangan amunisi baru. Tanpa menyebut nama, pemain tersebut akan menjadi kejutan bagi bobotoh. "Saya yakin pasti semua akan menerima, untuk kejutan Insya Allah akan segera," tambahnya.

Umuh menegaskan, para pemain baru yang didatangkan Persib merupakan pemain pilihan pelatih Dejan Antonic. "Ada juga pemain depan pokoknya tunggu dulu. Saya selalu komunikasi dengan Dejan," jelasnya.

Saat ini Persib telah mendatangkan enam pemain baru. Mereka adalah Kim Kurniawan, Rachmad Hidayat, David Laly, Aron da Silva dan Marko Krasic. Persib tengah mengumpulkan amunisi baru untuk mengikuti turnamen Bali Island Cup dan Indonesia Super Competition.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4741608894001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X