Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brisbane Roar Kontrak Talenta Berbakat Sepak Bola Australia

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 Februari 2016 | 13:15 WIB
Brandon Borrello
BRISBANE ROAR
Brandon Borrello

Brisbane Roar FC mengumumkan penandatanganan kontrak senior Hyundai A-League dengan penyerang berbakat dan pemain timnas Australia U-23, Brandon Borrello.

Borrello, yang merupakan jebolan Roar Youth, menandatangani kontrak selama dua tahun. Pemain berusia 20 tahun itu telah tampil 49 kali untuk klub di seluruh kompetisi dengan pencapaian 11 gol.

Borrello disiapkan sebagai starter Roar saat bertemu Newcastle Jets di Stadion Suncorp, Jumat (12/2/2016).

“Hal ini sangat menggembirakan bagi saya dan keluarga untuk menandatangani kontrak profesional pertama saya,” ucap Borrello.

“Sangat menyenangkan saya dapat berkembang dan berkarier lebih baik di sini,” kata Borrello.

Pelatih Roar, John Aloisi, mengatakan bahwa penandatanganan Borrello merupakan bagian penting dari rencana jangka panjangnya di klub.

“Saya sungguh gembira memiliki pemain muda menjanjikan dan berbakat seperti Brandon dan sangat baik  mengetahui dia akan menjadi bagian bagi klub selama dua tahun,” ucap Aloisi.

[video]http://video.kompas.com/e/4744541461001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Brisbane Roar


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X