Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evan Dimas Makan Soto Ayam di Barcelona

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 9 Februari 2016 | 17:36 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso, bersama Evan Dimas, serta perwakilan Espanyol berfoto jelang laga antara Espanyol dan Real Sociedad, Senin (8/2/2016).
Dok, Pribadi
Duta Besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso, bersama Evan Dimas, serta perwakilan Espanyol berfoto jelang laga antara Espanyol dan Real Sociedad, Senin (8/2/2016).

Evan Dimas mengaku telah menyesuaikan dengan udara dan suhu di Barcelona. Hal tersebut disampaikan Duta Besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso, kepada Menpora, Imam Nahrawi.

"Wkt ketemu Evan, yg pertama kami tanyakan ttg keadaan dan latihannya. Dia bilang ok, sehat mulai dpt menyesuaikan dg udara dan suhu Barcelona," kata Yuli dalam pesan WhatsApp kepada Imam.

Yuli juga melaporkan bahwa Evan Dimas makan soto ayam di Restoran Betawi, di Barcelona. "Skrg kalau kangen nasi dan menu Indonesia, tinggal pesan ke Restoran Betawi. Evan titip salam hormat kpd Bapak Menteri," ujarnya.

"Stlh itu kami jg bertemu dg M Ramon Robert Estella, CEO Espanyol. Dmk laporan singkat kami. Salam hormat dan terima ksh," sambungnya.

Evan Dimas memang hadir langsung di Stadion RCDE untuk menyaksikan laga antara Espanyol dan Real Sociedad, Senin (8/2/2016).  Laga tersebut dimenangi Sociedad dengan skor 5-0. 

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4733884432001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X