Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Diprediksi Terima Tawaran Chelsea

By Anju Christian Silaban - Selasa, 9 Februari 2016 | 15:52 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum di bangku area teknik kandang Chievo, 31 Januari 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum di bangku area teknik kandang Chievo, 31 Januari 2016.

 Massimiliano Allegri diyakini pindah dari Juventus ke Chelsea pada musim panas 2016. Prediksi ini dilontarkan mantan pelatih yang pernah menangani Allegri semasa menjadi pemain, Giovanni Galeone.

Sempat dilaporkan oleh The Sun, Jumat (5/2/2016), Chelsea telah melepaskan tawaran resmi untuk Allegri. Apabila menerimanya, pelatih berusia 48 tahun tersebut bakal diganjar dengan gaji 10 juta euro (sekitar Rp 152,022 miliar) per tahun.

Menurut Galleone, Allegri bakal tergiur dengan proposal yang disodorkan The Blues.

"Tawaran yang diberikan Roman Abramovich sangat fantastis. Saya pikir Allegri akan pergi ke Chelsea dan melakukan pekerjaannya dengan sangat bagus," tutur Galleone.

Galleone melontarkan pujian untuk kualitas Allegri. Pelatih berusia 48 tahun tersebut mampu mengantarkan Juventus ke posisi dua klasemen sementara dan memenangi 14 partai liga secara beruntun.

"Sebagai satu dari lima pelatih terbaik dunia, dia harus meninggalkan Juventus. Tak masuk akal bagi saya apabila dia bertahan di Italia," ucap Galleone.

Kerja sama antara Allegri dan Juventus berlangsung hingga 30 Juni 2017. Hingga kini, kedua belah pihak belum menyepakati pembaruan.

[video]http://video.kompas.com/e/4743311558001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Radio Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X